Sudah Tahukah Beberapa Hewan Yang Hanya Bisa Hidup Di madagaskar

Madagaskar merupakan lingkungan yang sangat luas yang bisa dibuat hidup oleh beberapa hewan yang sangat aneh. Hewan yang berada di madagaskar sangat banyak sekali.makanya jika ingin menemukan hewan yang aneh bisa coba pergi ke daerah madagaskar. Di madagaskar seseorang dapat menemukan hewan dengan bentuk yang sangat aneh. Pastinya akan sangat kagun ketika sudah sampai ke daerah madagaskar. Inilah beberapa hewan yang hanya bisa ditemukan di daerah madagaskar yaitu : 
1. Lemur madagaskar 
Ketika sudah datang di madagaskar pastinya akan langsung ketemu dengan hewan bernama lemur. Hewan ini memiliki spesies yang banyak sekali. Tetapi banyak lemur yang hampir punah. Makanya lemur banyak dijaga habitatnya. 

2. Tokek Setan Ekor 
Tokek setan ekor adalah salah satu hewan yang sangat menakjubkan sekali. Karena hewan tokek memiliki bentuk yang sangat mirip dengan lingkungannya. Dengan sifatnya yang mudah sekali untuk berkamuflase dengan lingkungannya. Akibatnya membuat tokek sangat sulit untuk dicari pemangsa.

3. Katak Tomat
Katak tomat adalah katak tang memiliki bentuk tubuh berwarna merah. Warna merah ditubuhnya hampir seluruhnya bisa ditemukan. Apalagi katak tomat populasinya semakin menurun. Akibatnya banyak  membuat katak tomat hampir punah keberadaannya. 

4. Kecoa Madagaskar 
Kecoa madagaskar adalah salah satu kecoa yang memiliki tubuh yang sangat besarm kecoa madagaskar memiliki sangat banyak ditemukam di daerah madagaskar. Apalagi kecoa madagaskae biasanya akan tinggal di daerah batang pohon yang sudah mulai mati. 

5. Tenrex
Tenrec adalah salah satu hewan yang bisa ditemukan di madagaskar. Hewab ini salah satu mamalia yang kerjaan mencari serangga untuk dimakan. Untuk mendapatkan serangga tenrec biasanya akan menggunakan hidungnya.

6. Mantella Madagaskar  
Jika kalian ingin menemukan katak yang aneh paling cocok temukan katak mantella. Karena katak mantella memiliki tubuh yang sangat unik. Karena warna warni dari tubuhnya membuat katak mantella memang sangat dicari oleh para pemburu. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Tahukah Beberapa Hewan Yang Hanya Bisa Hidup Di madagaskar"

Post a Comment