10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece

10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
TOPI JERAMI
Topi jerami adalah salah satu kru bajak laut yang sangat kuat dalam serial anime one piece. Dalam membuat kru bajak laut dibutuhkan anggota yang sangat kuat. Maka dari itu kru bajak laut topi jerami mengumpulkan anggota terkuatnya. Pada serial one piece disebutkan kalau kelompok topi jerami akan menjadi bajak laut yang sangat kuat dan paling disegani oleh bajak laut lainnya.Inilah 10 anggota kru topi jerami yang paling kuat di one piece yaitu:
1. LUFFY
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
LUFFY
Luffy merupakan kapten dan anggota pertama yang mendirikan bajak laut topi jerami. Luffy berkeinginan untuk menjadi raja bajak laut dalam serial one piece. Makanya dia berkeinginan untuk mencari anggota yang kuat dalam melakukan perjalanannya. Luffy memiliki kekuatan untuk merubah dirinya menjadi karet karena telah memakan buah gomu-gomu yang dibawa oleh shanks atau bajak laut rambut merah. 

2. ZORRO
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
ZORRO
Zorro adalah tokoh kedua yang menjadi anggota dalam kru bajak laut topi jerami. Luffy bertemu dengan zorro ketika zorro sedang ditangkap oleh angkatan laut. Akhirnya luffy menyelamatkan zorro dengan mengajaknya menjadi anggota topi jerami. Zorro juga dianggap sebagai tangan kanan dari kru topi jerami yang sangat kuat. 

3. NAMI
Ketika melakukan perjalanan di suatu tempat east blue kru topi jerami mencari seorang navigator yang sangat hebat. Akhirnya mereka menemukan seorang wanita yang sangat pintar dalam membuat peta dan navigator namanya name. Tetapi saat itu nami masih diperbudak oleh bajak laut arlong. Akhirnya luffy dengan zorro menyelamatkan nami dan menjadikannya sebagai navigator. 

4. USOP
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
USOPP
Usop merupakan anggota ketiga sekaligus penembak jitu pada kru bajak laut topi jerami. Luffy bersama teman-temannya bertemu usop ketika berhenti disebuah kota. Pada saat itu usop ingin menjadi seorang kapten bajak laut tetapi tidak memiliki anggota. Akhirnya luffy mengajak usop untuk menjadi anggotanya sekaligus anggota topi jerami mendapatkan kapal untuk berkeliling. 

5. SANJI
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
SANJI
Kru topi jerami membutuhkanadanya juru masak. Akhirnya ketika mereka sedang berjalan di lautan menemukan kelompok bajak laut masak. Pada saat itu bajak laut masak sedang diserang oleh bajak laut lainnya. Di dalam kru bajak laut masak terdapat tukang masak yang hebat yaitu sanji. Setelah kru topi jerami menyelamatkan bajak laut masak selanjutnya mengajak sanji untuk masuk ke bajak laut topi jerami. Keahlian dari sanji adalah tendangan kakinya yang sangat kuat. 

6. CHOPPER
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
CHOPPER
Ketika sanji sedang sakit anggota kru bajak laut bingung untuk mencari seorang dokter. Akhirnya ditempat yang sangat dan tinggi terdapat seorang dokter yang berwajah rusa namanya chopper. Tetapi kehebatan chopper tidak pernah dipercaya oleh penduduk disekitar. AKhirnya chopper sangat takut untuk bertemu dengan seseorang. Ketika chopper bertemu dengan kelompok topi jerami tertarik untuk menjadi anggotanya. 

7. NICO ROBIN
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece\
NICO ROBIN
Ketika pertarungan luffy di alabasta melawan crocodile sekaligus sichibukai yang hebat. Terdapat anggotanya yang hebat yaitu nico robin. Kekuatannya dapat merubah tulang menjadi tangan. Saat rumah mengalahkan crocodile akhirnya nico robin tidak mempunyai anggota. Untuk itu luffr mengajak nico robin untuk menjadi anggotanya 

8. FRANKY
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
FRANKY
Franky merupakan anggota ke delapan topi jerami. Bajak laut topi jerami bertemu franky ketika sedang memperbaiki kapalnya. Ternyata franky seorang pembuat kapal yang sangat hebat tetapi sudah tidak memperbaiki kapalnya karena kejadian penangkapan senior dari franky. Akhirnya luffy mengajak franky untuk menjadi tukang kayu dikapalnya

9. BROOKE
BROOKE
Brooke masuk dalam anggota topi jerami ketika ada kapal tetapi tidak ada awaknya. Apalagi brooke terlihat hanya seperti tulang saja. Karena telah memakan buah yang sangat abadi. Akhirnya luffy mengajak brooke untuk menjadi anggotanya. 

10. JIMBEI
10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece
JIMBEI
Jimbei merupakan mantan sichibukai yang telah ditangkap dan dipenjarakan ddi angkatan laut. Pada saat itu jimbei diselamatkan oleh luffy. Untuk diajak menyelamatkan ace. Karena kekuatan jimbei yang sangat kuat akhirnya luffy mengajak jimbei untuk menjadi anggotanya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Anggota Kru Topi Jerami Yang Paling Kuat Di One Piece"

Post a Comment