Siapa Yang Gak Mau Jadi Orang Terkaya Di Dunia. Coba Liatlah Orang Terkaya Di Dunia !

Siapa yang gak mau untuk menjadi orang kaya dan banyak duit. Kebanyakan orang pastinya menginginkan untuk menjadi orang yang sangat kaya sekali. Tetapi untuk menjadi orang kaya dibutuhkan kerja keras dan usaha. Beberapa orang kaya di dunia
1. Jeff Bezos
Jeff bezos merupakan Ceo amazon terbesar di dunia. Jeff bezos mendirikan amazon mulai dari nol sampai memperoleh kesuksekan yang maksimal. Kesuksesan yang dihasilkan dari jeff bezos sampai memiliki uang sekitar $ 430 miliar dolar atau sekitar Rp 5.745.000 triliun. Kekayaan yang dimiliki oleh jeff bezos digunakan untuk investasi dibidang investor.

2. Bill Gates 
Pastinya sudah banyak tahu kalau bill gates memiliki perusahan yang cukup besar yaitu microsoft. Karena berkat jasa dari bill gates maka banyak manfaat yang kita gunakan. Apalagi nama bill gates gak akan pernah keluar dari deretan orang terkaya di dunia. Karena kekayaaan yang dimiliki oleh bill gates memang luar biasa.

3. Amancio Ortega
Perusahan di bidang fashion yaitu zara dimiliki oleh miliarder bernama amancio ortega. Amancio ortego memiliki kekayaan yang cukup signifikan yaitu sekitar $83.2 miliar. Banyak sekali uang yang dimiliki oleh amancio ortego. Karena banyak uang yang dimiliki oleh amancio ortego membuatnya menjadi orang yang begitu berwibawa.

4. Warren Buffet
Wareen buffet adalah salah satu investor yang masuk dalam deretan orang terkaya di dunia. Dia memiliki kekayaan sekitar $ 74 miliar atau 992 triliun. Dia bekerja di bidang industri maupun keunangan. Uang yang dimilikinya sering dibuat investasi. Karena ketika investasi penghasilan yang diperoleh juga sangat banyak.

5. Mark Zuckerberg
Bagi yang sering menggunakan facebook pastinya kenal dengan mark zuckerberg. Karena dia adalah pendiri facebook. Dia mulai pertama kali mendirikan facebook pada saat mahasiswa yaitu tahun 2004. Karena keuletan dari mark zuckerberg membuatnya menjadi sosok pengusaha muda yang  sangat sukses.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Siapa Yang Gak Mau Jadi Orang Terkaya Di Dunia. Coba Liatlah Orang Terkaya Di Dunia !"

  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin kekayaan, saya nemu kisah menarik nih tentang sejumlah orang yang berhasil kaya dengan cara yang nggak disangka. Cek ceritanya di sini ya: Kaya mendadak karena barang bekas

    ReplyDelete