Pohon Di Dunia Yang Memiliki Bentuk Yang Lucu Dan Aneh ! Simaklah Ulasan ini

Pohon merupakan mahluk hidup yang fungsinya sama pentingnya dengan mahluk hidup lainnya. Tumbuhan ini memiliki fungsi yang penting bagi kelangsungan hidup semua orang. Karena pohon pohon ini selalu berdampingan dengan manusia. Tapi disisi lain pohon memiliki keunikan yaitu dibagian bentuknya. Kumpulan pohon yang memiliki bentuk yang aneh dan unik yaitu : 
1. Dragon Tree
Di kepulauan canary adalah salah satu pohon yang dibuat simbol untuk pulaunya yaitu pohon dragon tree. Dragon tree adalah pohon yang dianggap sebagai dewa oleh warga daerah canary. Apalagi dragon tree adalah pohon yang sangat besar  usinya yaitu sekitar 600 tahun lebih. 
2. Wollemi Pine 

Pohon wollemi pine adalah sejenis pohon yang biasanya bentuknya kayak di film serial kartun. Pohon ini dibuat di sidney oleh wollemi pine. Pohon ini memiliki ukuran tubuh dan lebar sekali. Makanya banyak orang yang beranggap pohon ini sejenis monster yang besar. Apalagi pohon wollemi pine bisa tumbuh sangat tinggi sekitar 40 meter.
3. Tree Of Tule 
Negara meksiko juga memiliki pohon yang sangat aneh bernama tree of tule. Pohon tree of tule sudah berusia 1000 tahun lebih tetapi batang yang dimilikinya sangat kuat sekali. Tetapi meskipun umurnya sangat lama pohonnya tetap tidak mati sampai hari ini.
4. Silk Cotton Trees 
Di kawasan kamboja juga ada pohon bernama silk cotton trees. Batang dari pohon silk cotton trees sangat berfariasi bentuknya. Akibatnya membuat menjadi sangat aneh untuk dilihat. Apalagi banyak yang mengatakan kalau daerah pohon silk cotton trees adalah taman arkeolog angokar dulunya.
5. Basket Tree
Basket tree adalah pohon yang dibentuk oleh para pakar di amerika serikat. Orang di amerika serikat memang sengaja membuat bentuk basket tree dengan bentuk yang aneh lainnya. Biar semua orang bisa menikmati keindahan dari pohon basket tree.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pohon Di Dunia Yang Memiliki Bentuk Yang Lucu Dan Aneh ! Simaklah Ulasan ini"

Post a Comment