Kumpulan Pedang Yang Dimiliki Oleh Roronoa Zoro

One piece merupakan serial anime yang memang cukup populer bagi penikmat anime. Pasalnya anime one piece bercerita tentang sekumpulan orang yang ingin menjadi bajak laut. Tetapi mereka ingin menjadi bajak laut yang lain daripada lainnya. Serial one piece diciptakan oleh echiro odae. Salah satu dari kru di serial one piece akan kita bahas yaitu Roronoa Zoro. Roronoa zoro adalah seorang pendekar pedang yang ingin menjadi raja dari pendekar pedang di seluruh dunia. Untuk mewujudkan impiannya makanya dia harus memiliki pedang yang sangat hebat. Beberapa pedang yang dimiliki oleh roronoa zoro yaitu :
1. Wado Ichimoji
Wado ichimoji adalah pedang pertama yang memanh dimiliko ole roronoa zoro. Karena pedang wado ichimoji dulunya milik teman latihannya yaitu kurinai.wado ichimoji merupakan yang telah menemaninya mulai dari kecil sampai dia tumbuj beaar. Apalagi wado ichimoji merupakan kumpulan pedang dari 21 pedang jenis wajamono yang sangat langka dan legendaris. 
2. Yubashiri 
Yubashiri adalah pedang yang di dapatkan pada saat di loguetown. Ketika zoro sedang berjalan ke tempat penjualan pedang dia sangat tertarik pada saat melihat pedang yubashiri. Karena pada saat itu zoro tidak terlalu memiliki pedang yang bagus akhirnya dia ingin membeli yubashiri. Apalagi pedang yubashiri adalah pedang yang sangat ringan tetapi memiliki ketajamanan yang luar biasa. Tetapi pedang  ketika melawan shu pada saat di enies lobby. 

3. Sandai Kitetsu
Sandai kitetsu adalah pedang buatan kitetsu pembuat pedang yang sangat terkenal. Apalagi pedang ini dianggap sebagai pedang kutukan. Makanya pedang ini sebenarnya tidak dijual karena keinginan pedang yang selalu ingin membunuh orang. Akhirnya penjualnnya mengajukan tes pada zoro jika dia lulus maka akan dihadiahkan pedang sandai kitetsu. Tesnya berupa melemparkan pedang sandai kitetsu ke atas jika tidak sampai memotong tangannya maka lulus. Akhirnya zoro pun lulus dan mendapatkan pedang sandai kitetsu dan yubashiri. 

4. Shusui
Ketika zoro hanya memiliki dua pedang zoro kebingungan untuk segera menemukan pedang yang sangat bagus. Ketika sampai dikapal bajak laut triler zoro melihat adanya zombie yang memiliki pedang yang sangat bagus. Pedang yang dibawa zoro bernama shusui. Pedang shusui adalah pedang milik samurai yang sangat hebat yang memiliki nama ryuma. Apalagi pedang shusui sudah menjadi jenis pedang hitam yang sangat hebat. 

5. Enma
Enma merupakan pedang selanjutnya yang dimiliki oleh roronoa zoro akibat dari shusui yanh diambil oleh warga wanokuni. Karena shusui dianggap sebagai harta berharga yang dimiliki oleh negeri wanokuni. Makanya hyori memberikan zoro yang diwariskan ayahnya oden untuk zoro. Dengan kekuatan yang dimiliki oleh zoro memungkinkan zoro membuat pedang enma menjadi hitam yang sangat hebat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Pedang Yang Dimiliki Oleh Roronoa Zoro "

Post a Comment