Ketika Datang Ke Kintamani Bali! Jangan Lupa Datang Ke Tempat Ini

Bali adalah surganya bagi para traveling, karena di bali masih banyak tempat wisata yang belum di ekspose. Akibatnya warga dalam negeri maupun asing masih belum tahu keindahan yang berada di bali. Salah satu tempat yang mulai populer di bali yaitu daerah kintamani. Di daerah kintamani ditemukan tempat - tempat yang sangat menarik. Adapun tempat ini masih banyak orang yang tidak mengerti keindahan. Tempat-tempat yang wajib dikunjungi di daerah kintamani yaitu
1. Desa Penelokan 
Kintamani mempunyai daerah yang sangat menarik yaitu desa penelokan. Di desa penelokan pengunjung akan diberikan pemandangan yang sangat menakjubkan. Karena desa penelokan berada pada daerah pegunungan. Suasana yang masih sangat alami berada  di desa penelokan membuat pengunjung semakin betah untuk berada di desa penelokan. Apalagi ketika mengunjungi desa penelokan pada saat sunrise dan sunset akan terbentuk keindahan yang sangat alami. Disana pengunjung bisa menginap di daerah desa penelokan jika masih ingin mencari spot yang lainnya.
2. Danau Batur 
Danau batur sebenarnya berada di desa penelokan. Danau batur ini sangat luas dan besar apalagi di danau batur banyak digunakan sebagai tempat pemandian warga sekitar desa penelokan. Karena banyak orang yang percaya ketika mandi di danau batur akan diberikan semua yang diinginkan. Akibatnya banyak orang yang selalu datang untuk menemukan berkah di danau batur. Pemandangan yang menakjubkan di danau batur menambah rasa tertarik luar biasa untuk dinikmati oleh semua orang. Apalagi suasana di daerah danau menambah suasana yang masih alami.
3. Gunung Batur 
Kintamani memiliki gunung berapi yang masih sangat aktif yaitu gunung batur. Padahal banyak yang sudah mengetahui kalau gunung batur adalah gunung yang aktif tetapi masih saja banyak sekali orang yang  dapat menikmati keindahanya. Karena gunung batur memiliki keunikan yang sangat menakjubkan untuk dilihat. Akibatnya banyak orang yang sangat suka datang ke gunung batur. Tetapi warga sekitar tetap tidak pergi meskipun kondisi gunung masih aktif. Mereka selalu berdoa agar selalu diberi keselamatan dan kesehatan.
4. Pulau Ulundanu
Bagi warga kintamani yang melakukan acara keagamaan biasanya datang ke pulau ulundanu. Pulau ulundanu biasanya digunakan sebagai tempat pemujaan. Apalagi pada saat datang ke pulau ulundanu seseorang akan disuguhkan dengan pertunjukan menari oleh warga daerah kintamani. Tarian yang diberikan oleh warga kintamani menambah suasana yang sangat kagum bagi penonton yang melihat keindahan dari penarinya. Wajah cantik-cantik dari penari menambah kesenangan para penonton.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Datang Ke Kintamani Bali! Jangan Lupa Datang Ke Tempat Ini"

Post a Comment