Kumpulan Anime Yang Populer Di Kalangan Pecinta Anime

Anime adalah serial film anak - anak yang gambarnya menggunakan animasi. Anime banyak disukai oleh anak-anak maupun dewasa. Kebanyakan orang sangat suka menonton film anime yang  lucu maupun keren. Film anime yang ditayangkan banyak sekali. Hampir pembuatan film anime menjadi lasang bisnis bagi para pengusaha. Kumpulan film anime yang wajib ditonton kalian
1. One piece
One piece merupakan film anime yang sangat keren. Kaena film serial one piece mengisahkan tentang para bajak laut yanh ingin mendapatkan one piece. one piece adalah harga peninggalan raja bajak laut yang ditinggalkan di pulau yang tersembunyi bernama raftel. Untuk mendapatkan one piece seorang bajak laut harus mengalahkan bajak laut lainnya. Apalagi untuk menjadi raja bajak laut harus bisa mengalahkan semua bajak laut yang sangat kuat lainnya.
2. Naruto 
Naruto adalah seorang anak yang sudah ditinggalkan orang tuanya. Naruto juga dianggap sebagai monster karena di dalam tubuhnya terdapat roh rubah ekor sembilan. Agar naruto bisa diakui oleh warga desanya maka dia berusaha untuk emnjadi seorang hokage ataupun pemimpin desa. Agar semua orang desa mengakui naruto kalau dia memang seorang manusia biasa.
3. Bleach
Bleach menceritakan seorang manusia yang tiba- tiba diberi kekuatan untuk menjadi dewa kematian. Karena banyaknya roh jahat yang menyerang manusia. Akibatnya ichigo harus membunuh semua monster yang sudah datang ke dunia manusia. Apalagi seorang dewa kematian juga memiliki kekuatan pada pesangnya yang bermacam-macam. Kekuatan yang seperti ini yang menjadikan ceritanya semakin seru.
4. Hunter X Hunter
Hunter X hunter adalah jenis film aksi yang mengisahkan dua anak kecil yang ingin menjadi seorang pembunuh bayaran. Kedua anak kecil meskipun memiliki tubuh yang kecil tetapi kekuatan yang dihasilkan sangat besar. Sudah banyak musuh yang sudaah dihadapi dan dikalahkam oleh keduanya.  Jangan sampai berani menghadapi kedua anak ini.
5. Captain Tsubasa
Jika kalian ingin menonton film anak yang bercerita tentang sepak bola. Film captain tsubasa sangat cocok sekali untuk dinikmati. Karena film captain tsubasa menceritakan tentang seorang anak yang ingin membawa negaranya menjadi pemenang piala dunia sepak bola. Tidak heran jika dia berusaha dengan keras untuk melawan musuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Anime Yang Populer Di Kalangan Pecinta Anime "

Post a Comment