Tahukah Kamu Kalau Ini Stadion Termegah Di Daratan Asia

Stadion adalah tempat berkumpulnya seseorang bermain sepakbola. Stadion juga digunakan sebagai tempat untuk lawan tanding bermain bola. Di stadion juga selalu banyak orang yang berkumpul untuk melihat klub atau negara kesayangannya bermain. Meskipun membayar harga tiket masih banyak saja pengunjung yang datang menikmati keindahan dari stadion. Akhirnya membuat stadion tidak pernah sepi oleh adanya pengunjung yang datang. Apalagi ketika lawan yang dihadapi klub kesayangnya sangat bagus. Pastinya akan membuat stadion sangat ramai sekali pengunjungnya. Deretan stadion paling megah di asia yaitu :
1. Stadion Mobile Thailand
Thailand mempunyai stadion yang sangat megah yaitu stadion mobile thailand. Stadion mobile thailand menjadi stadion nomer 1 yang memiliki bentuk sangat megah. Keindahan dari stadion mobile thailand sangat menakjubkan. Apalagi tatanan dari stadion mobile thailand begitu menakjubkan sekali. 

2. Stadion My Dinh di Vietnam 
Pada saat ke negara vietnam jangan lupa untuk mengunjung stadion my dinh. Untuk biaya yang digunakan untuk membangun stadion my dinh sekitar US$ 53.000.000. Uang yang dihasilkan untuk membangun stadion my dinh lumayan sangat mahal. Tetapi hasil dari pembangunannya menjadikan stadion sangat indah untuk dinikmati. 

3. Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Indonesia ternyata juga memiliki stadion yang cukup bisa dibanggakan ke negara lain yaitu stadion gelora bandung lautan api. Stadion bandung gelora lautan api juga menghabiskan yang mahal yaitu sekitar 545 miliar. Harga yang sangat fantastis untuk membangun sebuah stadion yang sangat megah sekali. Untuk membangun stadion gelora bandung lautan api dibutuhkan waktu sekitar 4 tahun. 

4. Stadion Utama riau
Stadion utama riau adalah stadion yang paling dibanggakan oleh warga riau. Stadion riau memiliki keunikan dalam pembangunan yaitu dari bentuknya yang indah ketika dilihat dari atas stadion. Apalagi keindahan dari stadion riau memang sangat menakjubkan. Harga yang dipakai untuk membangun stadion utama riau tidak main-main yaitu sekitar 1,18 triliun. Harga yang sangat tinggi untuk membuat sebuah stadion yang sangat mewah. 

5. Stadion Nasional Bukit Jalil
Malaysia juga tidak mau kalah untuk membuat sebuah stadion yang sangat mewah yaitu stadion bukit jalil.  Stadion bukit jalil tepatnya berada di kuala lumpur malaysia. Apalagi stadion naaional bukit jalil selalu dipakai untuk pertandingan ajang sepak bola AFC. Makanya pengunjung stadion nasional bukit jalil tidak pernah sepi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu Kalau Ini Stadion Termegah Di Daratan Asia"

Post a Comment