Jika Kalian Ingin Rumahnya Di Datangi Makhluk Halus! Cobalah Untuk Menanam Bunga Ini

Bagi kalian yang hobi untuk mempelajari ilmu magis dan mahluk halus. Karena sebenarnya di dunia ada mahluk - mahluk yang selalu menemani kita. Sebenarnya mahluk - mahluk ini tidak bisa kita lihat tetapi mereka bisa dengan mudah melihat kita. Tetapi ada juga orang yang memiliki ilmu tenaga dalam yang akhirnya bisa membuka mata batin. Bagi orang yang belum siap untuk melihat dunia lain sebaiknya jangan pernah mencoba untuk membuka mata batin. Ada beberapa orang yang menginginkan adanya mahluk halus yang bisa menunggu rumah. Cobalah untuk menanam beberapa bunga yang bisa mendatangkan mahluk halus
1. Bunga Melati
Pastinya banyak sekali orang yang sudah tahu kegunaan dari bunga melati. Bunga melati adalah bunga yang memiliki warna yang menarik dan berbau sangat wangi. Apalagi bunga biasanya sering dihubungkan dengan sosok mahluk halus. Mahluk halus yang sangat menyukai bungan melati yaitu nyi roro kidul. 

2. Bunga Kantil
Bunga kantil adalah bungan yang biasanya tumbuh di daerah pemakaman. Bunga kantil juga bisa digunakan untuk acara keagamaan dan pemujaan. Bunga ini biasanya mendatangkan  mahluk halus seperti kuntilanak yang memiliki suara yang sangat merdu.

3. Bunga Sedap Malam 
Hati - hati ya pada saat malam mencium bau wangi. Nanti takutnya bau wanginya terpancar dari bunga sedap malam. Karena bunga sedap malam hanya dapat mengeluarkan baunya pada saat malam. Apalagi karena terlalu wangi biasanya akan membuat orang merasakan kalau ada yang mendekatinya. 

4. Bunga Mawar
Banyak orang yang meyakini kalau bunga mawar bisa digunakan untuk memanggil mahluk halus. Karena bentuk dan warnanya bisa menjadikan orang merindinh. Apalagi bunga mawar menyimpan aura mistis yang sangat besar. Akibatnya jika kita memegang bunga mawar ada hawa yang gak enak untuk memegang bunga terlalu lama 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Kalian Ingin Rumahnya Di Datangi Makhluk Halus! Cobalah Untuk Menanam Bunga Ini"

Post a Comment