Pastikan Mempunyai Buah-Buahan Ini Untuk Menangkal Virus Covid - 19 Atau Corona

Bagi penjual buah musim ini merupakan musim rezeki. Karena buah banyak dicari oleh setiap orang untuk mempertahankan tubuhnya dari serangan virus khusunya virus covid - 19 atau corona. Banyaknya virus corona yang menginfeksi warga negara dunia. Inilah beberapa buah yang dikatakan manjur dalam meningkatkan sistem pertahanan tubuh yaitu :
1. Jeruk
Jeruk adalah buah yang khas banyak ditanam di negara indonesia. Banyak orang yang meyakini kalau buah jeruk kaya akan kandungan vitamin c. Vitamin C dikatakan dapat meningkatkan sistem pertahanan tubuh dan imunitas.

2. Langsep
Langsep adalah buah yang memiliki rasa yang cukup asem manis. Buah langsep banyak dinikmati oleh sebagian orang karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Banyak orang yang suka membeli langsep. Apalagi buah ini juga mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. 

3. Manggis
Manggis adalah buah yang memiliki sejuta manfaat. Selain buahnya juga bisa dimakan kulitnya banyak memiliki manfaat. Kandungan dari buah manggis untuk oksidan di dalam tubuh. Maka dari itu konsumsi buah manggis setiap harinya. 

4. Pir
Pir buah yang memiliki rasa segar dan mantap. Buah pir juga banyak diminati oleh sebagian orang. Rasa segar dan nikmat memang enak untuk dimakan sebagai menu penutup setelah makan. Nikmatilah buah pir setiap bersama keluarga maupum saudara.

5. Apel
Apel merupakan buah yang memiliki rasa lembut dan manis. Pada apel juga bisa di dapatkan kandungan vitamin untuk tubuh. Boleh juga apel digunakan tambahan vitamin untuk meningkatkan imun tubuh. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pastikan Mempunyai Buah-Buahan Ini Untuk Menangkal Virus Covid - 19 Atau Corona"

Post a Comment