Mau Tahu Misteri Dari Keberadaan Naga Yang Banyak Diperbincangkan

Mau Tahu Misteri Dari Keberadaan Naga Yang Banyak Diperbincangkan
NAGA
Naga merupakan sejenis mahluk yang mempunyai karma baik dan telah mencapai spirituak yang sangat tinggi sekali. Apalagi naga telah mempelajari spiritual yang sangat lama sekali untuk dilalui. Karena telah mencapai keberadaan yang sangat tinggi sekali akhirnya banyak naga yang menjadi pelindung sang budha. Untuk mendampingi keberadaanya bersama dengan sang budha.
Apalagi bentuk tubuh naga yang sangat menarik sekali. Banyak sekali orang yang ingin menaiki dan memegang dari seekor naga. Tetapi untuk menemukan keberadaan dari naga sangat sulit sekali untuk dicari. Tetapi ada tempat-tempat yang sangat disukai oleh seorang naga. Inilah beberapa tempat yang paling disukai oleh seorang naga yaitu:
  1. Adanya pohon yang tersambar oleh petir hingga menjadi terbakar
  2. Pada bagian laut tengah teluk, biasanya ditandai dengan motif ombak yang bersisik
  3. Di daerah dekat pantai yang banyak terdapat batu menonjol di permukaan laut
  4. Di danau yang tenang dan bersih di puncak gunung. Di dalam gua yang biasanya muncul adanya pelangi.  
Naga sangat erat sekali dengan elemen air. Makanya banyak sekali naga yang sangat berhubung dengan adanya air. Makanya untuk menemukan adanya naga sebaiknya carilah tempat yang sangat bersih dan naga. 
Padahal ada banyak orang yang menyebut kalau naga merupakan sejenis mahluk spiritual yang sangat suci sekali. Karena sudah melampaui spiritual yang sangat tinggi sekali. Makanya sangat sulit sekali untuk menemukan keberadaan dari naga. Pada saat ada seseorang yang menemukan adanya naga berarti orang tersebut sangat spesial sekali. Cobalah untuk mencari keberadaan naga yang sangat aneh sekali untuk ditemukan oleh seseorang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tahu Misteri Dari Keberadaan Naga Yang Banyak Diperbincangkan"

Post a Comment