Ketahuilah 5 Wanita Yang Memiliki Rambut Panjang

Wanita merupakan mahluk yang memiliki tubuh yang sexy. Tubuh yang dimiliki oleh seorang wanita begitu indah sekali untuk dilihat. Tetapi pada seorang wanita juga ada bentuk keanehan yang dimilikinya. Salah satunya yaitu rambut yang sangat panjang sekali. Beberapa wanita yang memiliki rambut yang sangat panjang sekali yaitu 
1. Asha Mandela 
Ketahuilah 5 Wanita Yang Memiliki Rambut Panjang
ASHA MANDELA
Asha mandela merupakan wanita yang memiliki panjang rambut yang cukup panjang. Panjang rambut yang dimiliki oleh asha mandela yaitu 5,7 meter. Apalagi asha mandela biasanya mencuci rambutnya sekitar seminggu sekali yang dapat menghabiskan sampo sebanyak 6 botol. Asha mandela memanjangkan rambutnya mulai umur 25 tahun. 

2. Dai Yui Qin 
Ketahuilah 5 Wanita Yang Memiliki Rambut Panjang
DAI YUI QIN
Dai yui qin adalah wanita yang memiliki rekor sebagai orang yang berambut paling panjang di dunia. Dai yui qin berasal dari zhejiang, china. Rambut yang dimiliki oleh dai yui qin adalah 3, 32 meter. Apalagi dai yui qin memanjangkan rambutnya mulai berumur 14 tahun. Betapa menakjubkan sekali rambut yang dimiliki oleh dai yui qin. 

3. Natasha Moraes De Andrade
Ketahuilah 5 Wanita Yang Memiliki Rambut Panjang
NATASHA MORAES
Natasha moraes de andrade merupakan remaja yang memiliki rambut cukup panjang yaitu 1,5 meter. Tetapi karena himpitan ekonomi akhirnya natasha moraes de andrade memotong rambutnya. Uang hasil memotong rambutnya digunakan untuk membelikan rumah bagi orang tuanya. Akibatnya membuat natasha memiliki rambut pendek sekarang. 

4. Ecih Sukaesih
Ketahuilah 5 Wanita Yang Memiliki Rambut Panjang
ECIH SUKAESIH
Ecih sukaesih merupakan orang indonesia yang memiliki rambut yang sangat panjang sekali sekitar 3 meter. Wanita ini bahkan dapat rekor muri dari indonesia. Ecih sukaesih membutuhkan waktu yang sangat lama sekali untuk membuat rambut menjadi sangat panjang. Bagi kalian yang ingin rambutnya panjang cobalah untuk mengunjunginya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuilah 5 Wanita Yang Memiliki Rambut Panjang"

Post a Comment