Ingin Bertemu Dengan Sosok Hantu ! Lakukanlah Permainan Untuk Memanggil Mahluk Halus

Mahluk halus adalah sosok mahluk gaib yang sangat sulit untuk dilihat dengan mata. Untuk melihat sosok mahluk halus dibutuhkan kekuatan yang lebih. Padahal banyak sekali orang yang ketakutan ketika melihat adanya mahluk halus yang menakutkan. Biasanya mahluk halus sangat suka dengan tempat-tempat sepi dan menakutkan. Jika memang ingin berkeinginan lakukanlah permainan yang dapat memanggil mahluk gaib yaitu :
1. JAELANGKUNG
Jaelangkung adalah jenis permainan gaib yang sangat populer di indonesia. Dengan menggunakan permain ini seseorang bisa memanggil sosok hantu yang sangat menakutkan. Apalagi mahluk halus tersebut bisa untuk diajak ngobrol dengan cara memberikan bolpoin dan buku. Untuk memainkan jaelangkung dibutuhkan 4 orang. Seseorang disuruh untuk memegang jaelangkung sampai mahluk halus masuk ke dalam boneka. 

2. HITORI KAKURENBO
Hitori kakurenbo adalah permainan gaib untuk memanggil sosok mahluk halus. Jenis permainan ini sangat populer sekali untuk dimainkan di negara jepang. Permainan hitori kakurenbo juga disebut sebagai petak umpet hantu. Permainan hitori kakurenbo membutuhkan boneka untuk berkomunikasi. Selanjutnya boneka nanti bisa bergerak dan berbicara. 

3. BLOODY MARY 
Ingin Bertemu Dengan Sosok Hantu ! Lakukanlah Permainan Untuk Memanggil Mahluk Halus
BLOODY MARY
Bloody mary merupakan permainan yang cukup populer di luar negeri. Untuk memainkan permainan ini cukup masuk ke kamar mandi lalu mengunci pintunya. Selanjutnya lampu dimatikan, lalu berputarlah sebanyak 13 kali lalu terakhir menghadap ke cermin sambil mengatakan bloody mary. Akhirnya hantu nanti akan muncul. 

4. PAPAN OUIJA
Ingin Bertemu Dengan Sosok Hantu ! Lakukanlah Permainan Untuk Memanggil Mahluk Halus
PAPAN OUUIJA
Jika memang mempunyai nyali besar untuk bertemu dengan sosok mahluk halus. Cobalah untuk bermain papan ouija. Papan ouija digunakan untuk berkomunikasi dengan sosok mahluk halus di sekitar kita. Biasanya ketika bermain papan ouuija yang datang adalah mahluk yang jahat. Mahluk halus ini ingin menghancurkan papan ouuija. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Bertemu Dengan Sosok Hantu ! Lakukanlah Permainan Untuk Memanggil Mahluk Halus"

Post a Comment