Pesawat Tempur Canggih Yang Wajib Di Beli Untuk Kekuatan Militer

Pesawat tempur adalah senjata militer yang memiliki kekuatan yang dasyat. Suatu negara wajib memiliki adanya pesawat tempur yang sangat menakjubkan. Jika seorang memiliki pesawat tempur harus dijaga dengan baik agar bisa menjaga suatu negara. Meskipun harga yang ditawarkan sangat mahal tetapi kegunaannya sangat penting untuk mengamankan negara. Kumpulan pesawat tempur yang wajib untuk diketahui yaitu : 
1. Chengdu J-20
Salah satu negara di tiongkok memiliki adanya pesawat tempur yang sangat mengagumkan yaitu chengdu J- 20. Banyak orang yang beranggapan kalau pesawat chengdu j 20 bisa langsung membawa rudal 6 sekaligus. Apalagi banyak kabar yang beredar kalau pesawat ini lebih canggih daripada pesawat yang dimiliki amerika serikat.
2. Eurofighter Typhoon
Salah satu jet tempur yang paling disegani oleh negara- negara besar yaitu eurofighter typhoon. Apalagi senjata yang dimiliki oleh jet tempur eurfighter sangat mengagumkan apalagi dilengkapi dengan peralatan komunikasi digital. Apalagi jet tempur ini sangat fleksibel untuk digunakan pada saat bertempur.
3. Mitsubishi X-2 
Jepang juga tidak mau kalah akhirnya membuat pesawat tempur yang sangat canggih. Sebenarnya jepang baru pertama kali membuat pesawat tempur. Tetapi hasil yang diharapkan tambah lebih. Akhirnya proyek untuk pembuatan pesawat tempur diteruskan sampai tahun 2027.
4. Sukhoi Su - 57
Rusia adalah negara yang memiliki persenjataan yang cukup lengkap. Apalagi saat ini rusia membuat pesawat tempur yang hebat yaitu sukhoi su 57. Sukhoi su 57 adalah pesawat tempur yang banyak disegani oleh negara- negara lainnya. Tidak heran jika banyak negara yang berani macam - macam dengan rusia.
5. Lockheed Martin F - 35 Lightning 2
Amerika serikat adalah negara yang disebut negara adikuasa. Militer yang dimiliki oleh negara amerika serikat cukup mengagumkan. Tidak heran jika amerika membutuhkan pesawat tempur untuk mengamankan negaranya. Salah satu pesawat tempur buatan amerika serikat yaitu lockheed martin f 35 lightning 2. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat Tempur Canggih Yang Wajib Di Beli Untuk Kekuatan Militer"

Post a Comment