Aliansi Hebat Inilah Yang Pastinya Bisa Kalahkan Kaido ! Wajib Simak Serial One Piece

One piece merupakan serial anime yang cukup populer dikalangan pecinta anime. Karena ke populeran dari serial one piece menjadikannya selalu dalam puncak serial anime. Apalagi serial one piece cukup banyak serial yang ditawarkannya. Sampai saat ini serial one piece sudah mencapai pertengahannya dalam cerita one piece. Luffy adalah sosok bintang utama dalam serial anime one piece. Hari ini luffy akan melawan salah satu yonkou terhebat. Yonkou adalah salah satu dari 4 kaisar yang berada dalam lautan . Salah satu yonkou yang dihadapi oleh luffy yaitu kaido. Kaido adalah salah satu bajak laut hewan buas yang kuat. Apalagi kaido memiliki badan yang keras dan tubuh yang kuat. Tidak heran jika luffy harus melakukan aliansi dengan beberapa orang bajak laut. Inilah beberapa aliansi yang akan membantu luffy dalam perang melawan kaido yaitu : 
1. Bajak Laut Trafagar Law
Bajak laut trafagar law dulunya adalah seseorang dari salah satu sichibukai. Sichibukai adalah bajak laut yang langsung bekerja sama dengan angkatan laut. Tetapi untuk menjadi seorang sichibukai harus diakui oleh semua bajak laut karena dia memang kuat. Ketika dia sudah dari sichibukai akhirnya dia mulai memutuskan untuk beraliansi dengan luffy untuk sama- mengalahkan musuhnya. Akhirnya pada saat mengalahkan doflaminga akhirnya aliansi luffy dan trafagar law menjadi menang.
2 Bajak Laut Kid
Bajak laut kid adalah salah satu bajak laut dalam generasi terburuk. Dulunya luffy sempat ketemu dengan bajak kid ketika berada di pulau sabaody. Tetapi pada saat di pulau wano akhirnya luffy dan kid bertemu di penjara udon dengan wajah yang sama-sama hancur. Akhirnya mereka berdua saling bersaing untuk meningkatkan kekuatan. Pada saat dipenjara udon menjadikan mereka berdua seseorang tabg ditakuti. Ketika kid mulai bersama dengan luffy akhirnya memutuskan untuk beraliansi dan mengalahkan kaido bersama-sama.
3. Penduduk Pulau Zou
Ketika luffy berada di pulau zou disana menemukan hewan-hewan yang memiliki kekuatan yang sangat hebat dan menguasai haki. Akhirnya membuat luffy dan anggotanya kewalahan untuk mengalahkan. Pada saat di pulau zou luffy juga bertemu dengan jack anak buah kaido. Anak buah kaido hampir membunuh semua orang penduduk yang berada di pulau zou. Akhirnya anggota luffy mulai menolong penduduk pulau zou.
4. Para Samurai Negeri Wano
Para warga samurai wano pastinya akan membantu luffy. Karena wano sempat dijajah oleh kaido sangat lama sekali. Pastinya para warga wano ingin segera  lepas dari penjajahan kaido dan samurai di negara wano pastinya akan membantu luffy untuk mengalahkan kaido. Makanya mereka yang tesisa akan berjuang bersama luffy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aliansi Hebat Inilah Yang Pastinya Bisa Kalahkan Kaido ! Wajib Simak Serial One Piece"

Post a Comment