Gimana Sih Sejarah Dari Perayaan Imlek Yang Banyak Dirayakan !!!

Tahun baru imlek adalah perayan yang sangat penting bagi orang tionghoa. Karena tahun baru imlek adalah malam pergantian tahun yang dirayakan oleh ornag tionghoa. Perayaan imlek begitu meriah sekali ketika dilaksanakan oleh semua orang. Banyak kemeriahan yang dilakukan pada saat perayaan imlek. Biasanya akan di dampingi dengan pesta kembang api yang begitu meriah sekali ketika dilaksanaka. Makanya banyak orang yang sangat senang ketika tibanya malam perayaan imlek. 
Sejarah Dari Perayaan Imlek.
Gimana Sih Sejarah Dari Perayaan Imlek Yang Banyak Dirayakan !!!
PERAYAAN IMLEK
Pada saat sebelum dinasti qin, tanggal perayaan permulaan sesuatu masih belum terlalu jelas sekali. Ada kemungkinan bahwa awal tahun bermula pada bulan 1 semasa dinasti Xia, Bulan 12 semasa dinasti shang dan bulan 11 pada masa dinasti zhou. 
Dahulu kala terdapat nian. Nian adalah raksasa besar yang memakan manusia, yang munculnya diakhir musim dingin. Untuk memakan hasil panen, ternak bahkan penduduk desa. Selanjutnya ada seseorang yang melihat nian ketakutan pada saat seorang bayi memakai baju merah. Maka dari itu setiap tahunnya lentera merah yang ditaruh di depan untuk mencegah terjadinya raksasa besar nian yang datang.
Gimana Sih Sejarah Dari Perayaan Imlek Yang Banyak Dirayakan !!!
PERAYAAN IMLEK
Apalagi orang-orang juga menggunakan kembang untuk menakuti nian. Makanya setiap tahunnya selalu diadakan perayaan imlek untuk memperingati sejarah tersebut. Agar terjaga dari adanya nian yang akan menyerang seseorang. Akhirnya sejak perayaan imlek dilakukan menyebabkan nian tidak pernah datang. 
Perayaan imlek adalah perayaan yang sangat besar sekali untuk dilakukan oleh semua orang. Akibatnya banyak orang yang sangat senang ketika perayaan imlek dilaksanakan oleh semua orang. Makanya setiap perayaan imlek dilaksanakan selalu meriah sekali. Ayok rayakan tahun baru imlek dengan keseruan lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gimana Sih Sejarah Dari Perayaan Imlek Yang Banyak Dirayakan !!!"

Post a Comment