Sosok Misteri Keberadaan Dari Lampor Yang Menakutkan

Banyak sekali mitos maupun sejarah yang berada di daerah indonesia. Salah satu sejarah yang cukup keren yaitu lampor. Lampor adalah salah satu sejarah yang berada di tanah jawa. Sosok lampor adalah hantu yang memang menakutkan sekali. Banyak yang percaya kalau lampor memang sangat menakutkan sekali. 

Lampor banyak diliat oleh orang-orang dengan bentuknya seperti keranda mayat yang terbang untuk mencari mangsa. Sosok lampor memang banyak sekali ditemukan di daerah jawa tengah. Biasanya lampor akan muncul pada saat habis magrib ketika sudah malam. 
Banyak sekali orang yang beranggapan kalau lampor adalah pasukan dari nyi roro kidul. Karena kekuatan yang dimiliki oleh lampor banyak yang yakin soal lampor. Apalagi lampor bisa menjadi salah satu sosok yang menakutkan sekali. Apalagi lampor akan muncul untuk mencari orang untuk dimakan dna dibunuh.
Untuk menghindari sosok lampor biasanya seseorang akan sembunyi dibawah kasur atau dipan. Agar lampor tidak bisa menyentuh ketika kita sudah bersembunyi dbawah kasur. Apalagi lampor juga sangat menyukai cahaya yang sangat terang. Sebenarnya masih banyak orang yang belum bisa menbuktikan keberadaan pasti dari sosok lampor yang memang menakutkan. Cuma sedikit orang yang bisa membuktikan sosok lampor yang menjadi hantu di tanah jawa. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Misteri Keberadaan Dari Lampor Yang Menakutkan "

Post a Comment