Beberapa Kekuatan Yang Dimiliki Oleh Kru Bajak Laut Topi Jerami

Topi jerami adalah salah satu tokoh kru bajak laut yang ada dalam serial one piece. Dalam serial one piece untuk menjadi raja bajak laut harus memiliki kekuatan yang sangat dasyat. Untuk mendapatkan kekuatan yang luar biasa makanya semua kru belajar untuk menjadi kuat. Salah satu bajak laut yang menjadi sorotan adalah kru topi jerami. Sebelumnya kekuatan topi jerami tidak begitu kuat. Tetapi karena selalu belajar untuk menjadi kuat. Menjadikan kru topi jerami menjadi lebih kuat. Inilah kru topi jerami berdasarkan kekuatannya yaitu : 
1. Luffy
Luffy adalah kapten dari kru bajak laut one piece. Kekuatan yang dimiliki oleh luffy adalah manusia karet. Akibat dari memakan buah iblis yang dimikiki shanks membuat luffy menjadi manusia karet. Dengan kekuatan karetnya semakin hari  membuat luffy menjadi kuat. Apalagi luffy juga memiliki kekuatan haki. Akhirnya menjadikan luffy semakin tambah kuat.

2. Zoro
Zoro adalah kru kedua dari anggot bajak laut topi jerami. Kekuatan yang dimiliki oleh zoro adalah kemampuan berpedangnya. Kemampuan berpedang dari zoro sangat hebat apalagi dengan kekuatan 3 pedangnya. Banyak sekali musuh yang dikalahkan zoro. 

3. Nami
Nami adalah kru cewek yang direkrut oleh topi jerami. Nami bisa menjadi sosok perempuan yang berperan penting dalam perjalanan luffy. Karena dengan adanya nami luffy bisa menjadi penunjuk arah untuk pergi kemanapun. 

4. Ussop
Ussop merupakan kru bajak laut yang memiliki hidung yang sangat panjang. Ussop memiliki kekuatan sebagai penembak jitu. Kekuatan dari ussop memang aangat menakjubkan dengan kekuatan penembak jitunya. 

5. Sanji 
Sanji memiliki kekuatan kaki yang sangat kuat. Apalagi kekuatan kaki sanji bisa untuk terbang tinggi. Selain memiliki kekuatan yang kaki yang kuat. Sanji juga bisa memasak makanan yang sangat enak. 

6. Chopper
Chopper adalah dokter yang berada di kru bajak laut one piece. Kru bajak laut one piece memang memiliki kekuatan yang bermacam-macam. Apalagi chopper memiliki kekuatan untuk menjadi monster yang sangat besar. 

7. Franky 
Ketika kapal luffy rusak makanya bingung untuk memperbaiki kapalnya. Akhirnya menemukan franky sang pembuat kapal bajak laut. Franky juga memiliki kekuatan untuk merubah tubuhnya menjadi robot. 

8. Nico Robin
Nico robin adalah wanita yang paling dicari oleh angkatan. Karena kekuatannya membaca ponegliph menjadikan robin menjadi wanita yang sangat dicari. Apalagi nico robin juga memiliki kekuatan untuk memunculkan tangan yang sangat banyak. 

9. Brook 
Brook adalah manusia tengkorak yang ditemukan di thiler black. Kekuatan yang dimiliki broon bisa menjadikan dia seorang hantu yang gentayangan. 

10. Jinbei 
Jinbei adalah anggota terakhir yang dimiliki oleh kru topi jerami. Jinbei adalah salah satu mantan sichibukai. Kekuatan yang dimiliki jinbei pastinya sangat kuat sekali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Kekuatan Yang Dimiliki Oleh Kru Bajak Laut Topi Jerami"

Post a Comment