Deretan Selebriti Yang Memiliki Perusahaan Sendiri ! Coba Simaklah

Para selebriti adalah orang - orang yang pekerjaannya selalu tampil di depan televisi. Para selebriti biasanya orang yang memiliki uang yang sangat banyak. Saat uang mereka banyak biasanya uangnya akan di investasikan untuk membangun sebuah perusahaan. Agar mereka memiliki kerjaan sampingan daripada cuma menjadi seorang selebriti. Beberapa selebriti yang memiliki perusahan sendiri yaitu 
1. Ruben Onsu
Ruben onsu adalah salag satu selebriti yang namanya sangat terkenal. Hampir setiap malam ruben onsu selalu tampil di depan. Pastinya uang yang dihasilkan dari pekerjaan sangat banyak sekali. Akhirnya ruben onsu memulai usahanya untuk membuat rumah makan bernama geprek onsu. Rumah makan geprek onsu sangat terkenal. Hampir setiap kota di indonesia menjual makanan bernama geprek onsu. 

2. Cristian Sugiono
Cristian sugiono adalah suami dari aktris yang terkenal yaitu titi kamal. Cristian sugiono merupakan aktor yang sangat tampan dan ganteng. Selain menjadi aktor cristian sugiono juga menjadi pemilik perusahaan online. Namanya sangat terkenal sebagai pengusaha muda yang sangat kompetitif. 

3. Daniel Mananta
Daniel mananta adalah salah satu aktris yang sangat ceria. Selain menjadi salah satu aktor danies mananta ternyata memiliki usaha sampingan yaitu menjadi pemilik usaha bernama fashion damn. Perusahaan yang dimiliki oleh daniel mananta memang sangat terkenal. Akibatnya banyak sekali orang yang membeli produk milik danil mananta. 

4. Luna Maya 
Luna maya adalah salah satu aktris yang mencoba dunia usaha menjadi pemilik fashion baju wanita. Harga yang ditawarkan oleh luna maya tidak begitu mahal dan terjangkau. Akhirnya banyak para kaum wanita yang memiliki uang terjangkau membeli fashion baju milik luna maya. Luna maya bisa menjadi salah satu uang yang memiliki uang yang banyak. 

5. Dennis Adhiswara
Dennis adhiswara sosok pemain sinetron yang biasanya memerankan film culun. Selain menjadi seorang pemain film ternyata dennis adhiswara mempunyai usaha dibidang industri kreatif layaria. Usaha yang dirintisnya mjlai menjadi artris akhirnya maju menjadi sangat pesat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan Selebriti Yang Memiliki Perusahaan Sendiri ! Coba Simaklah"

Post a Comment