Sosok Hantu Di Daratan Papua Yang Cukup Terkenal Yaitu Suanggi

Indonesia memang sangat kental sekali dengan adanya sosok cerita mistis. Di bagian timur indonesia terdapat daerah bernama papua. Di papua ini memang ada misteri yang sangat kental sekali. Misteri adanya sosok hantu bernama suanggi yang sangat menyeramkan. Banyak sekali warga papua yang tidak mau menyebut adanya sosok suanggi karena begitu menakutkan hantu suanggi yang menyerang daerah papua. Hantu suanggi biasanya muncul pada saat sudah menjelang malam hari. 

Bagi warga papua biasanya tidak mau menyebut nama suanggi. Karena ketika sudah menyebut nama suanggi pastinya hantu suanggi akan langsung datang untuk membunuh orang tersebut. Hantu suanggi biasanya dapat membunuh seorang lewat jarak jauh dan langsung membunuh mangsanya lewat rasa sakitnya. Kebanyakan orang sangat takut dengan adanya sosok hantu suanggi yang sangat menyeramkan. 
Bentuk Dari Sosok Suanggi
Sosok suanggi adalah bola api atau layang-layang yang akan terbang mengelilingi siapa aja yang akan dibunuh. Hampir setiap malam orang di papua tidak berani untuk keluar pada saat malam hari. Karena jika keluar pada saat malam hari biasanya akan muncul sosok suanggi. Sosok suanggi memang sangat menyeramkan untuk ditemui. Apalagi sosok suanggi bisa membuat orang terbunuh ketika sudah mencari mangsa. 
Kebanyakan orang juga beranggapan kalau suanggi hampir mirip dengan sosok  leak yang berada di bali. Sosok yang menakutkan di bali memang hampir mirip dengan adanya suanggi di paru-paru. 
Sosok suanggi adalah hantu yang berada di papua. Sosok suanggi memang sangat menakutkan sekali selain bentuknya yang sangat menyeramkan sekali. Makanya sebaiknya selalu berhati-hati dalam menghadapi hantu suanggi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Hantu Di Daratan Papua Yang Cukup Terkenal Yaitu Suanggi"

Post a Comment