Mau Tahu Siapa Saja Yang Memiliki Batu Poneglyph Ke Pulau Terakhir Pada Serial One Piece

Mau Tahu Siapa Saja Yang Memiliki Batu Poneglyph Ke Pulau Terakhir Pada Serial One Piece
PONEGLYPH
One piece merupakan jenis serial kartun yang banyak sekali ditonton oleh semua orang. Untuk menemukan one piece seseorang harus mengarungi lautan dan menemukan batu poneglyph. Batu poneglyph yang berisi tentang pulau terakhir berjumlah 4 buah. Tetapi dimiliki oleh orang-orang yang sangat hebat sekali. Poneglyph adalah batu ukiran yang berisi tentang sejarah dari kota dan tempat-tempat yang menarik. Beberapa orang yang memiliki 4 buah poneglyph yaitu 
1. SUKU MINK
Suku mink merupakan jenis suku yang sangat hebat sekali dalam serial one piece. Apalagi hampir dari seluruh warganya memiliki kekuatan yang sangat hebat sekali. Suku mink memiliki hubungan kekeluargaan dengan para samurai. Luffy bertemu dengan para suku mink ketika berada di pulau zou. Suku mink memberitahukan adanya poneglyph yang berwarna merah yang berisikan informasi pulau terakhir. 

2. YONKOU BIG MOM
Setelah bertemu dengan suku mink akhirnya luffy akan berhadapan dengan yonkou bigmom untuk memperebutkan sanji. Selain merebut sanji luffy juga akan mengambil informasi yang berasal dari poneglyph merah yang dimiliki oleh yonkou big mom. Tetapi untuk mendapatkan poneglyph yang dimiliki oleh yonkou big mom sangat sulit sekali. Karena kekuatan dari yonkou big mom memang hebat sekali. 

3. YONKOU KAIDO
Yonkou kaido merupakan seseorang kedua yang memiliki adanya poneglyph yang ketiga. Maka dari itu luffy harus merebut poneglyph yang dimiliki oleh yonkou kaido. Apalagi luffy juga memiliki dendam yang sangat hebat pada yonkou kaido karena telah merusak kerajaan dari para samurai. Akibatnya luffy akan bertarung habis-habisan untuk mengalahkan yonkou kaido. 

5. Masih Belum diketahui 
Keberadaan dari poneglyph yang terakhir masih sangat dirahasiakan. Karena merupakan akhir dari cerita one piece. Apalagi poneglyph pastinya dijaga oleh orang yang sangat hebat. Maka dari itu luffy harus bersiap untuk mengahadapi musuh yang sangat hebat sekali. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tahu Siapa Saja Yang Memiliki Batu Poneglyph Ke Pulau Terakhir Pada Serial One Piece"

Post a Comment