Beberapa Bunga Yang Cantik Tetapi Sangat Mematikan

Bagi kebanyakan orang biasanya bunga cantik sangat dinikmati oleh semua orang yang melihat. Tetapi harus diwaspadai kalau bunga yang cantik bisa membuat seseorang menjadi meninggal. Karena bunga ini bisa membuat seseorang menjadi meninggal. Sebaiknya harus selalu berhati-hati ketika menemukan bunga yang cantik. Inilah beberapa bunga cantik yang dapat mematikan yaitu:
1. ANGEL TRUMPET
 Beberapa Bunga Yang Cantik Tetapi Sangat Mematikan
ANGEL TRUMPET
Angel trumpet memiliki nama yang sangat menarik dan memiliki bentuk indah untuk dinikmati semua orang. Nama angel trumpet diambil karena bunga ini memiliki bentuk seperti terompet. Tetapi sudah tahukah kalau angel trumpet mengandung racun scopolamine yang sangat tinggi akibatnya dapat membuat seseorang menjadi halusinasi dan meninggal. 

2. ACONITUM 
 Beberapa Bunga Yang Cantik Tetapi Sangat Mematikan
ACONITUM
Aconitum merupakan bunga yang memiliki warna yang sangat cerah dan menarik. Bunga aconitum ternyata dulunya sering digunakan oleh pemanah untuk diolesi di panahnya. Karena bunga aconitum mengandung racun alkaloid pseudacontino yang bisa membuat seseorang yang terkena racun menjadi mual, muntah, kelumpuhan dan kegagalan organ. 

3. OLEANDER
 Beberapa Bunga Yang Cantik Tetapi Sangat Mematikan
OLEANDER
Oleander merupakan jenis bunga yang indah dan menarik sekali untuk dinikmati keindahannya. Apalagi tanaman ini sering sekali ditaruh di depan rumah. Tetapi sebaiknya selalu berhati-hati dengan bunga oleander karena di bunga ini terdapat racun yang dapat membuat jantung, saraf dan pencernaan menjadi terganggu. 

4. THE SUICIDE TREE
 Beberapa Bunga Yang Cantik Tetapi Sangat Mematikan
THE SUICIDE TREE
The suicide tree  nama lainnya adalah pohon bunuh diri. Bunga the suicide tree disebut sebagai pohon bunuh diri karena banyak mengandung racun yang bisa mengalami masalah pada jantung, pencernaan dan saraf. Bunga ini dulunya dapat digunakan untuk membunuh seseorang secara diam-diam. Agar tidak diketahui oleh seseorang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Bunga Yang Cantik Tetapi Sangat Mematikan"

Post a Comment