Di Dunia Ini Juga Tempat-Tempat Paling Angker ! Coba Lihatlah

Sebenarnya di dekat kita sudah terdapat mahluk halus maupun sosok roh yang selalu menemani kita. Tetapi roh tersebut tidak pernah menggangu asalkan meraka juga tidak diganggu. Tepat-tempat mengerikan menjadi sangat angker disebabkan karena banyak mahluk halus dan roh yang suka mengganggu manusia. Karena mereka ingin menakuti para manusia. Tempat-tempat di dunia inilah yang paling angker yaitu :
Di Dunia Ini Juga Tempat-Tempat Paling Angker ! Coba Lihatlah
XOCHIMILCO
1. XOCHIMILCO
Di tempat ini terdapat banyak sekali boneka, tetapi boneka yang berada di pulau ini sungguh menakutkan sekali. Dulunya terdapat 3 orang anak kecil yang bermain di pulau ini, lalu salah satu anak kecil terjatuh dan tenggelam akhirnya meninggal. Kata penduduk setempat roh anak kecil tersebut tidak mau pindah. Setelah sekian lama akhirnya datanglah seorang paranormal yang berbicara pada roh tersebut. Roh tersebut kesepian akhirnya paranormal memberikan boneka yang sangat banyak untuk ditaruh ditempat tersebut. 

2. HOTEL YUN SHAN FAN DIAN (CHINA)
Di Dunia Ini Juga Tempat-Tempat Paling Angker ! Coba Lihatlah
HOTEL YUN SHAN FAN DIAN
Hotel yun shan fan dian terdapat di negara cina. Ketika dilihat dari luar bentuk hotel ini indah sekali. Kelihatannya tidak terdapat keanehan pada hotel tersebut. Tetapi saat masuk dan menginap di hotel yun shan fan dian ditemukan banyak sekali keanehan seperti tiba-tiba d koridor muncul seorang yang memakai baju kekhaisaran dan terdengar suara seseorang yang membawa alat berat. Sungguh menyeramkan suasana di dalam hotel ini. 

3. KEMAYAN CITY
Di Dunia Ini Juga Tempat-Tempat Paling Angker ! Coba Lihatlah
KEMAYAN CITY
Kemayan city adalah hotel yang terdapat di negara malaysia. Dulunya kemayan city digunakan sebgaai tempat perbelanjaan yang sangat ramai. Tetapi saat ditinggal pemiliknya bangunan ini menjadi sepi. Apalagi bangunan kemayan city sudah lama tidak dihuni manusia. Pada saat malam hari biasanya ditemukan bayang hitam.

4. VICTORIA PARK RAILWAY TUNEL
Di Dunia Ini Juga Tempat-Tempat Paling Angker ! Coba Lihatlah
VICTORIA PARK
Daerah yang terdapat di brisbane, australia. Victoria par railway tunel adalah sebuah terowongan yang lama tidak digunakan. Penduduk setempat banyak yang mengatakan kalau ditempat ini banyak ditemukan keanehan. Salah satu keanehan yang terjadi adalah munculnya sosok orang yang tanpa tangan dan kaki sedang berjalan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Dunia Ini Juga Tempat-Tempat Paling Angker ! Coba Lihatlah"

Post a Comment