Tidak Pernah Disangka Kalau Beberapa Ular Ini Memiliki Kaki !

Ular adalah hewan melata yang biasanya berjalan dilantai. Hewan ini juga disebut sebagai hewan predator yang dapat membunuh hewan lainnya. Tetapi sudah tahukah kalau hewan ini berjalan menggunakan kaki-kakinya yang sangat kecil. Hampir kebanyakan orang yang masih tidak mengetahu secara jelas bentuk kakinya. Beberapa ular yang memiliki kaki yaitu :
1. Ular Berkaki Di Gowa
Tidak Pernah Disangka Kalau Beberapa Ular Ini Memiliki Kaki !
ULAR BERKAKI DI GOWA
Gowa, sulawesi selatan juga memiliki adanya hewan yang sangat aneh sekali yaitu ular berkaki empat. Kebanyakan orang di daerah gowa sangat terkejut dengan adanya ular yang berkaki empat di daerah gowa. Bahwa ular berkaki di gowa ini memang buka hasil dari percobaan genetik, soalnya memang benar kalau terdapat ular yang memiliki kaki. 

2. Ular Berkaki Di China 
Tidak Pernah Disangka Kalau Beberapa Ular Ini Memiliki Kaki !
ULAR BERKAKI DI CHINA
China adalah salah satu negara yang sangat besar sekali. Di daerah china juga terdapat ular yang memiliki adanya kaki. Ular tersebut memiliki adanya kaki-kaki kecil yang sangat banyak sekali. Apalagi ular ini ditemukan oleh seorang anak kecil di china. Saat ini ular tersebut masih diteliti di laboratorium china. 

3. Ular Berkaki Empat Di Malaysia
Tidak Pernah Disangka Kalau Beberapa Ular Ini Memiliki Kaki !
ULAR BERKAKI DI MALAYSIA
Di daerah malaysia juga terdapat adanya ular yang memiliki kaki empat. Apalagi ular tersebut juga memiliki kaki yang sangat jelas. Tetapi masih banyak sekali perdebatan di negara malaysia kalau ular berkaki empat disebut sebagai kadal. Ular berkaki empat di malaysia ini juga cukup menarik sekali untuk dilihat. 

4. Verreaux's Skink
Ular ini juga banyak sekali ditemukan di daerah australia. Apalagi ular ini berwarna kecoklatan ketika sudah dewasa warnanya akan segera memudar. Makanya banyak yang berpendapat bahwa ini merupakan salah satu jenis ular berkaki yang memang sangat menarik sekali untuk dilihat. 

Nikmatilah beberapa bentuk ular yang memiliki adanya kaki. Bentuk ular ini sangat menarik sekali untuk dilihat. Tidak banyak orang yang mengetahui beberapa ular yang memiliki adanya kaki. Apalagi bentuk ularnya sangat aneh sekali untuk dilihat. Selain itu ular-ular ini memang sangat jarang sekali untuk ditemukan ditempat lainnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Pernah Disangka Kalau Beberapa Ular Ini Memiliki Kaki !"

Post a Comment