Kisah Misteri Yang Belum Terpecahkan Di Alas Purwo Banyuwangi


Banyuwangi adalah kota yang memiliki banyak wisata dan tempat sejarah. Di kota banyuwangi terdapat tempat yang menyimpan nilai mistis dan kisah yang menakutkan yaitu alas purwo. Alas purwo adalah daerah yang menyimpan nilai - nilai misteri yang cukup mengerikan. Alas purwo berada di kota banyuwangi tepatnya berada di bagian barat. Sebenarnya alas purwo merupakan tempat wisata yang cukup banyak dikunjungi oleh semua orang. Karena banyak sekali orang yang datang untuk menikmati keindahannya. Apalagi kebanyakan orang cukup banyak yang datang untuk menikmati keindahan alas purwo. Harga tiket yang ditawarkan untuk masuk ke alas purwo yaitu sekitar Rp 5000 untuk biasa, Rp 7500 untuk hari libur sedangkan untuk turis Rp 15000. 
Alas purwo adalah tempat yang dianggap sakral bagi orang - orang banyuwangi. Ketika datang ke alas purwo kebanyakan orang selalu berhati-hati. Beberapa misteri yang berada di alas purwo banyuwangi yaitu 
1. Cerita Rakyat Tentang Bisa Masuk Tetapi Tidak Bisa Keluar 
Bagi warga yang datang ke alas purwo dengan niatan yang tidak baik sebaiknya  jangan masuk ke alas purwo. Karena dengan niat yang tidak baik akan membuat dia sulit untuk keluar dari alas purwo. Dia akan dibuat  bingung saat berada di alas purwo. Jika berani coba buktikan!!!

2. Soekarno Sering Datang Ke Alas Purwo

Banyak cerita yang mengatakan kalau soekarno sering datang kesini untuk melakukan semedi. Soekarno semedi untuk menenangkan dirinya dan memikirkan bangsa. Soekarno sering melakukan kontak dengan mahluk dunia lain. Tetapi sebenarnya masih belum banyak fakta yang membuktikan cerita tersebut. 

3. Tempat Untuk mendapatkan Ilmu Gaib

Karena keangkeran dari alas purwo banyak sekali orang - orang yang ingin mendapatkan ilmu di daerah alas purwo. Biasanya seseorang yang ingin mendapatkan ilmu akan semedi di gua-gua daerah alas purwo. Makanya banyak sekali jejak keberadaan manusia di daerah alas purwo.

4. Memiliki Kerajaan Jin Yang Cukup Megah.

Bagi kaum paranormal yang memiliki mata batin yang cukup hebat pastinya akan dapat melihat adanya istana yang cukup megah. Banyak sekali kaum jin yang berada di daerah alas purwo. Bukannya banyak sekali tetapi sangat ramai. Makanya jangan macam ketika berada di alas purwo. 

5. Gua -Gua Yang Cukup Banyak

Pada saat sudah sampai di alas purwo pastinya kalian semua akan disuguhkan dengan gua yang begitu banyak sekali. Di daerah gua tersebut menyimpan banyak nilai mistis yang cukup menakutkan. Sebaiknya berhati-hatilah ketika sudah sampai di daerah gua alas purwo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Misteri Yang Belum Terpecahkan Di Alas Purwo Banyuwangi"

Post a Comment