Jimat Yang Paling Dicari Oleh Beberapa Orang

Jimat adalah sebuah barang atau benda yang dianggap sakral oleh kebanyakan orang. Jimat juga memiki unsur magis yang cukup besar. Pada kebanyak orang sangat antusias untuk mencari jimat. Karena digunakan sebagai pegangan biar selamat pada saat di jalan ataupun dimanapun. Padahal sebenarnya jimat tidak boleh kita percayai karena bisa menjadi syirik. Beberapa jimat yang banyak dicari orang
1. Taring Raja Babi Hutan
TARING RAJA BABI HUTAN
Taring raja babi hutan adalah sejenis jimat yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Untuk mendapatkan jimat taring raja babi hutan cukup sulit. Karena untuk mendapatkannya harus keluar masuk hutan. Apalagi ketika sudah mendapatkan taring raja babi hutan gak boleh untuk melakukan bercinta.

2. Jimat Besi Kursani
JIMAT BESI KURSANI
Salah satu jimat yang cukup populer dikalangan dunia mistis. Jimat besi kursani adalah jimat yang dapat memberi ilmu kebal pada seseorang. Apalagi jimat besi kursani juga mempunyai fungsi yang lain yaitu dapat menangkal semua ilmu gaib dan santet. Tidak ada pantangan jika sudah mendapatkan jimat ini. Tetapi jika ingin mendapatkan jimat ini sangat sulit sekali.

3. Jimat Kulit Kerbau Landoh
JIMAT KULIT KERBAU LANDOH
Bagi seseorang yang biasanya usaha sangat sepi dan pendapatannya sedikit. Jimat kulit kerbau landoh memang sangat cocok untuk digunakan. Karena jimat kulit kerbau landoh memiliki fungsi untuk memperlancar usaha. Agar pendapatan di usahanya juga besar. Jimat kulit kerbau landoh tidak mempunyai pantangan jika sudah mendapatkannya. Akan tetapi sulit sekali untuk mendapatkan jimat kulit kerbau landoh. 

4. Jimat Macan 
JIMAT MACAN
Bagi kalangan orang-orang yang menginginkan kewibaan jimat macan sangat cocok sekali untuk digunakan. Karena macan menandakan seseorang raja yang sangat hebat. Pada saat memakai jimat macan maka akan lebih dihormati dikalangan masyarakat. Jimat macan adalah jimat yang memang sulit untuk dicari oleh orang - orang. 

5. Jimat Limpan
JIMAT LIMPAN
Jimat limpan adalah jimat yang konon memiliki kekuatan untuj tembus pandang. Jika memiliki jimat limpan maka seseorang aka  dikarunia kekuatan yang begitu hebat sekali. Jimat ini cukup populer sekali di kalangan para pencari jimat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jimat Yang Paling Dicari Oleh Beberapa Orang"