Tahukah Pohon Pisang Terbesar Dan Menarik

Sebenarnya kita tahu sendiri kalau terdapat banyak pohon pisang yang menarik dan unik. Selain itu banyak sekali orang yangtidak tahu bahwa terdapat pisang yang sangat besar sekali dan menarik untuk dinikmati. Banyak sekali macam-macam pisang yang sungguh menarik sekali untuk dinikmati oleh seseorang. Padahal pohon pisang memiliki banyak sekali keunikan.
Tahukah Pohon Pisang Terbesar Dan Menarik
PISANG TERBESAR
Papua merupakan tempat berbagai macam keunikan beragam tumbuhan. Banyak sekali berbagai macam tumbuhan yang dapat berkembang secara pesat. Apalagi tanah yang subur berada di kota papua. Selain itu destinasi wisata yang sungguh menakjubkan menambah keunikan dari kota papua. Pada saat di papua daerah fak-fak terdapat pohon pisang yang sangat besar sekali dan pohonya tinggi sekali yaitu sekitar 14,5 meter. Cukup tinggi sekali untuk sebuah buah pisang yang sangat besar sekali. Lebar dari pisang ini bisa dipeluk oleh dua orang. Selain itu daunnya begitu lebar sekali yaitu sekitar 1,5 meter.
Tahukah Pohon Pisang Terbesar Dan Menarik

Buah pisang ini juga sangat besar sekali. Jika memakan satu bisa membuat seseorang menjadi kekenyangan. Begitu mantapnya buah pisang ini untuk dinikmati oleh seseorang. Aplagi saat ini pohon pisang ini menjadi salah satu pohon pisang tertinggi dan terbesar di dunia. Ayok semua nikmati pohon pisang terbesar di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Pohon Pisang Terbesar Dan Menarik"

Post a Comment