Sudah Tahukah Kalau Terdapat Gadget Paling Kecil Di Dunia

Perkembangan dunia teknologi sangat besar sekali di seluruh dunia. Akibatnya bisa mempermudah seseorang yang melakukan aktifitas dan pekerjaan. Apalagi gadget ini dibuat dengan teknologi paling canggih sekali di seluruh dunia. Inilah beberapa gadget paling kecil di dunia yang wajib diketahui yaitu :
1. Komputer Terkecil Di Dunia 
Sudah Tahukah Kalau Terdapat Gadget Paling Kecil Di Dunia
KOMPUTER TERKECIL
Komputer mini bentuknya hampir mirip seperti flasdisk. Tetapi meskipun ukuran kecil komputer mini memiliki kapasitas ram 1 Gb dan prosesor dual core ARM 1, 2 ghz. Cukup hebat sekali ukuran dari komputer mini. Apalagi komputer mini ini juga dilengkapi dengan aplikasi wifi yang sangat modern sekali. Sebenarnya tinggal mencolokan saja komputer ini bisa langsung digunakan. 

2. Kamera Dengan Ukuran Kecil 
Sudah Tahukah Kalau Terdapat Gadget Paling Kecil Di Dunia
KAMERA TERKECIL
Perusahaan dari jerman pernah sempat membuat kamera terkecil di dunia. Kamera ini digunakan di dunia kesehatan untuk melihat organ di dalam tubuh. Ukuran dari kamera ini sekitar satu milimeter dan memiliki kualitas gambar sekitar 0,06 megapixel. Kamera yang cukup canggih untuk digunakan. Apalagi tidak mengurangi rasa nyaman ketika dimasukan ke dalam tubuh. 

3. Smartpone Terkencil 
Sudah Tahukah Kalau Terdapat Gadget Paling Kecil Di Dunia
SMARTPONE TERKECIL
Sudah banyak sekali teknologi canggih di dunia. Akibatnya bisa membuat sebuah smartpone terkecil di dunia. Smartpone ini sangat mudah sekali untuk digunakan dalam berkomunikasi dengan seseorang yang sangat jauh sekali. Kebanyakan orang sangat senang ketika menggunakan smartpone terkecil. Apalagi smartpone kecil memiliki teknologi yang cukup canggih sekali. Maka dari itu banyak sekali digunakan oleh seseorang. 

4. Drone Terkecil Di Dunia 
Sudah Tahukah Kalau Terdapat Gadget Paling Kecil Di Dunia
DRONE TERKECIL
Drone merupakan sejenis kamera kecil yang dapat digunakan untuk mengawasi seseorang. Drone ini hampir sering digunakan oleh seseorang untuk mengintai musuh. Karena kamera ini digerakkan dengan menggunakan remot kontrol. Dengan menggunakan remot kontrol seseorang bisa menggerakan kamera kecil ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Tahukah Kalau Terdapat Gadget Paling Kecil Di Dunia"

Post a Comment