Tumbuhan Yang Memiliki Harga Yang Sangat Mahal

Tumbuhan merupakan tanaman yang dapat dinikmati keindahannya. Karena tumbuhan di dunia ini sangat banyak sekali macamnya. Tumbuhan ternyata memiliki keunikan lainnya selain indah tetapi juga memiliki harga yang sangat menakjubkan. Ada beberapa tumbuhan yang memiliki harga yang sangat menakjubkan untuk dimiliki. Beberapa tumbuhan ini memiliki harga yang mahal yaitu:
1. POHON GAHARU
Tumbuhan Yang Memiliki Harga Yang Sangat Mahal
POHON GAHARU
Pohon gaharu bisa disebut sebagai tumbuhan yang memiliki harga yang sangat menakjubkan. Karena kayu yang dihasilkan oleh pohon gaharu sangat bagus sekali untuk dibuat rumah. Apalagi pohon gaharu bisa menghasilkan gupal atau resin. Gupal atau resin dapat membuat harum dari kayunya dan resinnya. 
Apalagi keharuman dari kayu gaharu bisa dibuat sebagai parfum baju maupun tubuh. Maka dari itu pohon gaharu memiliki harga yang begitu mahal. Apalagi kayu gaharu diekspor ke negara besar seperti Kuwait, arab Saudi dan masih banyak negara lainnya. 

2. Philodendrum Marbel Varigatha
Tumbuhan Yang Memiliki Harga Yang Sangat Mahal
PHILODENDRUM
Tumbuhan ini merupakan salah satu tumbuhan hias yang memiliki harga mahal. Karena memiliki keunikan dari daun yang menonjol dan batang yang sangat menarik. Untuk itu tumbuhan ini banyak sekali berada di depan rumah. Dulunya tumbuhan ini sangat populer dengan harga yang sangat menakjubkan yaitu ratusan juta rupiah. 

3. Aglonema
Tumbuhan Yang Memiliki Harga Yang Sangat Mahal
AGLONEMA
Tumbuhan ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan special anthurium. Tanaman aglonema ini tidak kalah populer dengan tumbuhan lainnya yang sangat menarik. Maka dari itu membuat aglonema menjadi lebih menarik untuk dinikmati. Selain itu aglonema cukup banyak dibudidayakan oleh petani dengan berbagai macam keunikan. Apalagi ketika aglonema disilangkan malah akan menambah keindahan dari tumbuhan ini. 

4. Sansevieria
Tumbuhan Yang Memiliki Harga Yang Sangat Mahal
SANSEVIRERIA
Tumbuhan ini memiliki harga yang mahal yaitu sekitar 10 jutaan. Tumbuhan yang banyak dicari oleh pecinta tumbuhan untuk dinikmati keindahnnya. Tumbuhan yang memanjang ke atas dan kaku memiliki warna kuning di batangnya menambah keindahan dari tumbuhan ini. Tetapi ke populeran tumbuhan ini tidak bertahan lama. Karena banyak sekali orang yang memilikinya

5. Juliet rose
Tumbuhan Yang Memiliki Harga Yang Sangat Mahal
JULIET ROSE
Juliet rose merupakan sejenis bunga mawar yang memiliki harga yang sangat mahal sekali yaitu miliaran. Bunga mawar dengan tipe Juliet rose sangat banyak disukai oleh para wisatawan yang sangat kaya. Karena bunga mawar ini memiliki keindahan yang luar biasa. Dengan keunikan itu membuat tumbuhan ini memiliki harga yang sangat mahal. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumbuhan Yang Memiliki Harga Yang Sangat Mahal "

Post a Comment