Hewan Yang Paling Dijaga Di Indonesia

Hewan merupakan mahluk hidup yang hidupnya berdampingan dengan manusia. Dengan adanya hewan di sekitar kita menambah suasana yang nyaman dan tenang. Maka dari itu hewan memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi karena nafsu dari manusia untuk memiliki uang yang banyak. Akhirnya dibunuh dan diburu untuk mendapatkan uang yang banyak tanpa perlu susah payah. Beberapa hewan ini yang paling dijaga di indonesia:
1. ORANG HUTAN
Hewan Yang Paling Dijaga Di Indonesia
ORANG HUTAN
Orang hutan merupakan sejenis hewan yang bentuknya hampir mirip dengan kera. Keberadaan dari orang utan semakin hari tambah sedikit. Karena banyaknya yang meninggal dan diburu oleh manusia. Padahal orang utan merupakan mahluk yang sangat lucu. Apalagi orang utan dapat diajak berdampingan dengan manusia. 

2. BADAK BERCULA SATU 
Hewan Yang Paling Dijaga Di Indonesia
BADAK BERCULA SATU
Badak bercula satu hewan yang berada di ujung kulon. Hewan ini merupakan hewan pemakan tumbuhan. Tetapi keberadaan dari badak bercula satu sangat sedikit. Karena tanduknya dapat dijual dengan harga jutaan. Akhirnya membuat orang-orang tergiur untuk mendapatkan uang yang sangat banyak dengan cara yang cepat.

3. HARIMAU SUMATERA
Hewan Yang Paling Dijaga Di Indonesia
HARIMAU SUMATERA
Harimau merupakan jenis hewan pemangsa daging yang sangat menakutkan. Hewan ini disebut sebagai raja hutan. Harimau banyak diburu oleh orang-orang untuk diambil kulitnya yang sangat indah. Kulit harimau dapat digunakan untuk membuat tas, baju, sepatu dan lain sebagainya. Padahal hewan ini merupakan hewan yang paling dilindungi. 

4. IKAN BELIDA 
Hewan Yang Paling Dijaga Di Indonesia
IKAN BELIDA
Ikan belida saat ini sangat jarang sekali untuk ditemukan oleh seseorang. Padahal bentuknya sangat unik menambah keindahan dari ikan belida. Bentuk dari ikan belida seperti pisau. Tetapi karena penggunaan bahan kimia dan bom di air laut menyebabkan ikan belida sangat jarang ditemukan. Padahal ikan belida sangat indah menghiasi laut.

5. KOMODO
Hewan Yang Paling Dijaga Di Indonesia
KOMODO
Komodo merupakan hewan yang bentuknya seperti ular. Hewan ini merupakan sejenis hewan yang dilindungi. Makanya pemerintahan membuatkan pulau komodo di indonesia. Agar keberadaanya semakin banyak. Karena hewan ini sekarang jumlah sangat sedikit sekali. Maka dari itu harus dijaga keberadaannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hewan Yang Paling Dijaga Di Indonesia"

Post a Comment