Hewan Yang Boleh Dipeliharan Di Rumah

Sebenarnya masih banyak hewan lainnya yang bisa dipelihara disekitar rumah. Karena hewan-hewan ini tidak dilindungi di dunia. Makanya boleh di pelihara di sekitar rumah. Agar memiliki kenyamanan di sekitar rumah. Karena dengan adanya hewan-hewan yang berada di sekitar rumah akan menambah suasana alami dari rumah tersebut. Beberapa hewan yang bisa dipelihara di sekitar rumah :
1. BURUNG
Hewan Yang Boleh Dipeliharan Di Rumah
BURUNG
Untuk burung sebenarnya sangat banyak sekali. Tetapi yang terpenting hewan-hewan yang dilindungi tidak boleh untuk dipelihara di rumah. Burung yang dapat dipelihara seperti burung kacamata atau pleci, cendet, kenari, love bird dan masih banyak lainnya. Burung-burung ini memiliki suara yang bagus untuk didengarkan di sekitar rumah. 

2. SAPI 
Hewan Yang Boleh Dipeliharan Di Rumah
SAPI
Sapi adalah hewan yang memiliki daging yang besar dan mantap untuk dinikmati. Sapi dapat dipelihara oleh seseorang untuk dinikmati dagingnya yang sangat enak sekali. Dengan merawat sapi di sekitar rumah maka akan menambah pundi-pundi uang. Karena harga untuk membeli sangat mahal. Makanya jika sampai merawat sapi hingga besar akan membuat anda banyak uang. 

3. ANJING
Hewan Yang Boleh Dipeliharan Di Rumah
ANJING
Anjing adalah hewan yang banyak di pelihara oleh seseorang. Biasanya seseorang memelihara anjing untuk menjaga rumah dari adanya maling yang mau masuk. Untuk itu banyak sekali orang yang memelihara anjing. Selain itu hewan anjing boleh dipelihara oleh seseorang untuk dinikmati. Untuk cobalah memelihara anjing disekitar rumah. 

4. KUCING
Hewan Yang Boleh Dipeliharan Di Rumah
KUCING
Kucing adalah hewan yang sangat lucu untuk dipelihara oleh seseorang. Kucing memiliki beberapa jenis yang sangat menarik sekali. Selain itu banyak sekali kucing yang memiliki harga yang sangat mahal sekali. Untuk itu makanya banyak orang ingin memelihara kucing dengan harga yang mennakjubkan. Cobalah untuk memelihara kucing yang menarik. 

5. ULAR
Hewan Yang Boleh Dipeliharan Di Rumah
ULAR
Ketika mendengarkan yang namanya ular pasti akan membuat seseorang menjadi merinding. Karena ular merubah hewan yang bisa menggigit dan menakutkan. Hanya beberapa orang yang bernyali besar yang memelihara ular di rumah. Tetapi ketika memelihar ular harus memberikan makan berupa daging seperti ayam, sapi, dan kambing. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hewan Yang Boleh Dipeliharan Di Rumah "

Post a Comment