Bagi Yang Takut Hantu! Inilah Tanda Hantu Disekitar Kita

Bagi Yang Takut Hantu! Inilah Tanda Hantu Disekitar Kita
HANTU
Hantu merupakan mahluk yang berada disekitar kita dan selalu mengawasi kegiatan setiap hari-hari. Makanya idak perlu dengan adanya hantu yang berada di sekitar kita. Sebenarnya kedudukan manusia lebih tinggi dibandingkan dengan hantu dan mahluk lainnya. Makanya tidak perlu takut dengan adanya hantu disekitar kita. Sebenarnya ada beberapa orang yang dapat melihat hantu seperti orang yang memiliki indera ke enam. Inilah tanda-tanda hantu disekitar kita:
1. Merinding Pada Daerah Tengkuk
Biasanya tiba-tiba ada angin yang masuk ke dalam ruangan padahal tidak ada AC maupun jendela. Akibatnya membuat merinding bagian tengkuk yang belakang. Karena situasi seperti ini yang paling menakutkan untuk ditemukan. 

2. Tercium Bau Yang Aneh 
Hati-hati ketika mencium bau yang aneh. Biasanya bau-bau yang aneh seperti adanyabau yang tidak sedap, aroma bau yang wangi-wangian, menyan, ubi bakar dan lain sebagainya. Bau-bau seperti sangat menakutkan. Ketika menemukan bau yang sangat amis konon sundel bolong sedang melewati sekitar kita. 

3. Adanya Suara Hewan Pada Saat Malam Hari
Pada saat malam hari biasanya terdengar suar hewan yang sedang menggonggong. Suara ini konon dinyatakan karena adanya hewan yang sedang keluar. Biasanya suara hewan yang berbunyi adalah serigala. Padahal serigala tidak ada di sekitar lingkungan.

4. Adanya Benda Yang Bergerak Sendiri
Biasanya tiba-tiba disekitar lingkungan terdapat benda-benda yang dapat bergerak sendiri. Benda-benda tersebut dapat bergerak karena adanya hantu yang sedang bermain-bermain. Selain itu tiba-tiba menjatuhkan sebuah benda seperti kayu, gelas, lain sebagainya.

5. Ruangan Terasa Pengab Atau Suram 
Ketika menemukan ruangan yang pengab dan suram sebaiknya hati-hati. Karena ruangan ini sedang ada seorang hantu. Karena tempat yang seperti ini paling disukai oleh hantu-hantu. Apalagi tempatnya tidak terawat. 

6. Tiba-Tiba Tubuh Terasa Berat
Saat menemukan tubuh yang terasa berat. Berarti anggota tubuhmu sedang dipegang ooleh hantu. Ketika berteriak tidak ada suaranya. Sebaiknya diam saja menunggu sampi beratnya berkurang. Karena memang sangat menakutkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi Yang Takut Hantu! Inilah Tanda Hantu Disekitar Kita "

Post a Comment